Rabu, 10 Juli 2019

Harga Samsung Galaxy A60 dan Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy A60 dan Spesifikasi - Samsung kembali merilis warna baru untuk smartphone Galaxy A60 yang diluncurkan awal 2019. Hadir dalam perpaduan warna merah muda, putih, dan oranye, varian warna baru ini disebut sebagai Peach Mist.

Menurut laman resmi Samsung China, kini terdapat lima varian warna dari Samsung Galaxy A60, yaitu Daybreak Black, Cocktail Orange, Peach Mist, Shoal Blue, dan Peach Sea Salt. Smartphone Samsung Galaxy A60 sendiri adalah gawai Samsung yang dirilis pada kuartal pertama 2019 di China. cara cek pulsa smartfren dan pulsa smartfren atau cara upgrade kartu 3 tri 3g ke 4g dan 3g ke 4g atau cara cek nomor indosat dan nomor indosat atau cara mengubah file power point menjadi video dan power point atau cara cek kuota axis dan kuota axis atau cara mengetahui ukuran kapasitas vga komputer dan vga komputer atau cara cek xiaomi original dan xiaomi original atau cara install whatsapp di laptop dan whatsapp atau cara cek e ktp online dan e ktp atau kode rahasia oppo dan kode rahasia Hadir dengan layar AMOLED 6,7 inci beresolusi FHD Plus.

Harga Samsung Galaxy A60 dan Spesifikasi

Memiliki tampilan Infinity-U display, perangkat ini dibekali kamera depan beresolusi 32 MP dan tiga kamera belakang yang masing-masing beresolusi 32 MP, 8 MP, dan 5 MP.

Diotaki chipset SM6150 dari Qualcomm, smartphone ini memiliki dua varian RAM sebesar 6 GB atau 8 GB dan penyimpanan 128 GB. Telah didukung sistem operasi Android 9 Pie, Galaxy A60 memiliki baterai berkapasitas 4.500 mAh.

Samsung Galaxy A60 dibanderol mulai 220 dolar Amerika Serikat (AS) sekitar Rp 3,108 juta untuk varian RAM 6 GB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz aplikasihp.xyz dplucu.xyz carahp.xyz hargaharga.xyz animasidpbbm.xyz creamtemulawakgold.xyz postekno.com