Sabtu, 09 Maret 2019

Harga Mobil SUV China Glory 580

Harga Mobil SUV China Glory 580 - Sokon Glory 580 siap untuk bersaing di segmen sport utility vehicle (SUV) dalam negeri dengan harga mulai Rp240 - Rp300 juta. Banderol yang ditawarkan akan bersaing ketat dengan rivalnya di segmen low SUV, yaitu Honda HR-V dan Toyota Rush.

Glory 580 adalah SUV China yang menawarkan segudang fitur, yang jika dilihat fitur-fitur untuk mobil di atas Rp400 juta. harga vimax original atau harga yurill susu detox dan harga zevit grow atau harga apartemen meikarta atau harga jam tangan dan harga rice cooker atau harga jaket bomber dan harga cincin emas atau harga mesin cuci dan harga kacamata minus "Harga kami segitu dan tersedia empat varian Glory 508," kata General Manager Marketing Sokonindo Automobile Permata Islam di Jakarta, kemarin.

Harga Mobil SUV China Glory 580

Menurut Permata, mobil sudah bisa dipesan oleh konsumen. Pemesanan sudah dibuka sejak awal pekan ini 15 dealer Sokonindo yang telah beroperasi. Lihat juga:Glory 580, Mobil Cina yang Bakal Gempur Pasar SUV di 2018. Selain itu inden juga dapat dilakukan saat berlangsungnya pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

"Kami sudah bisa prebooking ya saat ini. Nah untuk tanda jadi atau dp-nya itu bisa mulai dari Rp5 juta," kata dia. Permata menjelaskan bahwa mobil itu sendiri kini belum diluncurkan secara resmi di Tanah Air. Peluncuran resminya akan dilakukan setelah berlangsungnya IIMS 2018.

"Untuk peluncuran nanti, tidak sekarang atau pas IIMS. Pastinya semester satu ini kami bakal resmi luncurkan," ucap Permata. Lihat juga:'Kuda Hitam' Mobil China. Ia pun mengaku optimistis jika mobilnya dapat bersaing bersama kompetitor dengan merebut hati masyarakat. Ia mengklaim bahwa sudah banyak masyarakat yang sudah sejak lama menanti mobil ini.

"Antusias cukup banyak dan dari info di sosmed sudah cukup banyak yang menantikan. Tapi kami belum bisa sampaikan berapa yang sudah pesan saat ini. Mungkin pas IIMS baru ketahuan yang sudah pesan," ucap dia.

Target mendirikan 50 dealer. Ia melanjutkan, pihaknya saat ini tengah melebarkan dengan mendirikan 50 dealer hingga akhir tahun 201. Lihat juga:Nissan dalam Bayang-bayang Wuling "Target kami sampai akhir tahun ini 50 outlet. Kalau sekarang kan 15, ada di Jabodetabek, Bandung, Medan, Semarang, Yogyakarta, Cirebon lalu Makassar lagi finalisasi. Jadi masih akan terus bertambah," jelas dia.

Bagi Sokon sebagai pemain baru di Indonesia, pabrikan China tidak melulu menjual produknya. Selain berniaga, ketersediaan layanan purna jual hingga suku cadang juga harus disempurnakan agar produk Sokon Glory mampu bersaing di pasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz aplikasihp.xyz dplucu.xyz carahp.xyz hargaharga.xyz animasidpbbm.xyz creamtemulawakgold.xyz postekno.com